La Vita eta bella

In Everything I do. Persahabatan itu seperti Pelangi, warnanya berbeda-beda namun membentuk keindahan

Alhamdulillah, lanjut kuliah....

Alhamdulillah, Rasa syukur yang sedalam-dalam nya diucapkan serta dirasakan untuk saat ini, akhirnya impian yang sekian lama tertunda bisa di wujudkan kembali yaitu melanjutkan kuliah. Walau banyak rintangan dan kendala, dengan semangat, kemauan yg tinggi serta  keberanian untuk "MAJU TAK GENTAR" akhirnya bisa diraih. 


Tepatnya tanggal 10 September 2011 adalah pendaftaran terakhir dan harus ujian langsung setelah pendaftaran tersebut. tidak ada persiapan dalam menghadapi tes ini "sama sekali tidak ada". kondis pada hari tersebut, hujan sangat lebat dari subuh berlanjut hingga siang. di tunggu-tunggu tidak kunjung reda. sedangkan pendaftaran terakhir pd waktu itu tutup jam 12.00 wib. mau tidak mau harus tancap gas.. ngengeee.. bersama si "Merah"  tancap gas menuju kampusnya. daftar , lalu menunggu sang yg berwewenang untuk memberikan soal tidak kunjung datang, seharusnya tes itu mengenai "ilmu komputer". diambil keputusan sama sang panitia penerimaan kita dikasih soal : english dan tes analogi. kita kerjakan yang analogi duluan, sang yg berhak memberikan soal "ilmu komputer" datang, akhirnya kami cukup mengerjakan 2 tes: 1. analogi. 2. tes ilmu komputer. 

senen, 12 september dapat sms dari panitia penerimaan bahwa kami(saya dan k' silvana) lulus. dan harus daftar ulang paling lambat 14 September. argghh begitu cepat, kondisi keuangan harus segera diatasi alhamdulillah akhirnya masalah bisa diatasi "itulah gunanya menabung".

jadwal  mulai padat, kerja senen-jumat, sabtu-minggu kuliah. kapan istrahatnya ya?? hmmm jalanin saja dengan catatan harus lihat kondisi badan.. arrghhh "harus tetap bersyukur"

mulai terasa capek badan bolak balik Rumbai-panam. (40km pp)..
senen 12 september datang kekampus (ngambil bukti kelulusan), rabu 14 september 2011(daftar ulang), kamis, 15 september (datang lagi, katanya pembagian baju dan pembekalan acara buat ESQ) arghhh mulai terasa letih, sabtu dan minggu(15-16 september 2011, pukul 07-18.00) harus ikut training ESQ... hmmm semoga perjalan ini membawa berkah, aamiin....


Read More..

Pages

About Me

My photo
Ingatlah bahwa dunia ini hanya sementara, hidup yang kekal adalah di akhirat nanti. kalau kita tak takut dosa teruslah berbuat angkara murka, teruslah berbuat dholim, tapi ingat bahwa semua itu tidak akan lama karena kita akan dimintai tanggung jawab atas segala apa yang pernah kita perbuat. Hiduplah sesuka hatimu, tapi ingat kita akan mati. Persiapkan bekal untuk akhirat. salah satu amalan jahiriah adalah ilmu yang bermanfaat. semoga blog ini bermanfaat untuk kita semua... aamiin :) Allahu Akbar!!!
Wenda Novayani's Facebook Profile
Pesan Hari Ini...

Search

Link exchange

Followers