La Vita eta bella

In Everything I do. Persahabatan itu seperti Pelangi, warnanya berbeda-beda namun membentuk keindahan

Happy Ied

Wah lebaran telah berakhir.... :(. Menyenangkan bgt rasanya pas lebaran maren. Bisa kumpul bareng keluarga.,, jumpa sama teman2 SMU dulu.. sungguh menyenangkan. Tapi disamping itu semua bukan berarti g ada yg buat sedih, adalah g usah aku ceritain disini,, keep in my heart :). tapi salah satunya aku g dapet THR lagi dr gaek n tante2 ku... Cuma dari abang ku aja dapetnya.. yg ada pada minta THR...???wah2...

lebaran pertama, pegi tempat paman bareng gaek n saudara2 n ponaan... sepulang dari rumah paman tidur lelap uey sampai sore... hingga aku bangun mau makan soup buatan ibuku habis ludes,,, hihiksss.. pupus sudah dech rencana makan soup nya.

Lebaran ke dua aku lagi dirumah tante, dapat telphone dari Putra, wen dimana? kita ngumpul2 yuk,,, n lebaran kerumah Guru SMU dulu,, sampai sore jalan bareng teman2... menyenagkan sekalai walau cuaca pada saat itu gerimis tak diundang. dan pas dijalan jumpa lagi sama kelompok teman2 smu yg lainnya,,,, wah jadi rame dech.... dan sorenya ada teman yg traktir makan,, asyik makan2 lagi bok...

aku kira g ada pegi lebaran rame2 lagi,, kiranya g cuma samapi disini.. lebaran ke-3 aku ditelphone si Radi.. Wen kita ngumpul yuk... lebaran rame2 kita. wah ngumpul lagi ne.... aku seneng bgt dech,,,, sampai sore lagi.... sepertinya lebaran tahun ini lebih asyik dibanding tahun2 sebelumnya....

lebaran ke-4,, aku g pergi kemana2.. dirumah aja seharian... besok sorenya Putra,Omat,Anton dan satra dateng kerumah... ku kira mau ngapain kan maren mereka uda lebaran kerumah ku.. wah ternyata ngajak ngumpul2 lagi... Acara bakar ayam... aku mau aja,, palagi ngumpul2 barengkan.... Besoknya jam 7, aku dijemput kerumah oleh anton,atun n wiri,,... bener2 dech jumpa sama teman2 SMU khususnya IPA 1&2... malam itu bawaannya Happy aja, sikit2 ketawa,, jd capek ne pipih karena ketawa... akhirnya aku dianterin pulang dan sampai dirumah sudah jam 11 malam. besoknya aku ditanyain ibu ku,, kok pulangnya malam bgt??? ada ngumpul2 ma teman2 smu dulu (ku bilang dech nama teman2 ku) n acaranya bakar ayam (padahal pas mau pegi uda bilang gitu juga) diulang lagi dech... tapi ibu ku g marah kok,, cuma bertanya aja....

oke teman2 kita jumpa lagi next years.... mudah2an....

0 komentar:

Post a Comment

Pages

About Me

My photo
Ingatlah bahwa dunia ini hanya sementara, hidup yang kekal adalah di akhirat nanti. kalau kita tak takut dosa teruslah berbuat angkara murka, teruslah berbuat dholim, tapi ingat bahwa semua itu tidak akan lama karena kita akan dimintai tanggung jawab atas segala apa yang pernah kita perbuat. Hiduplah sesuka hatimu, tapi ingat kita akan mati. Persiapkan bekal untuk akhirat. salah satu amalan jahiriah adalah ilmu yang bermanfaat. semoga blog ini bermanfaat untuk kita semua... aamiin :) Allahu Akbar!!!
Wenda Novayani's Facebook Profile
Pesan Hari Ini...

Search

Link exchange

Followers