La Vita eta bella

In Everything I do. Persahabatan itu seperti Pelangi, warnanya berbeda-beda namun membentuk keindahan

Hakku adalah menjadi sukses

"Sukses mengatasi segala keterbatasan
Sukses dalam mencapai Impian
Sukses dalam berbagi dengan sesama
Sukses menjadi pribadi yang kuat dan pantang menyerah
Hakku adalah menjadi sukses,
karena aku di lahirkan untuk menjadi pemenang

seperti ulasan diatas, bahwa kita adalah pribadi yang memiliki hak untuk menjadi orang yang sukses, karena sejak kita dilahirkan Allah sudah memberikan kita potensi untuk menjadi pribadi yang berkualitas. Apapun keadaannya sekarang, entah itu masa yang sukar ataupun yang tidak nyaman sekalipun tidak membuat potensi sukses itu hilang dari diri kita. Potensi itu akan tetap ada dan selalu ada didalam diri kita. Hanya bagaimana kita mampu merespon dengan baik hak yang sudah kita miliki sejak lahir itu. Yaitu hak menjadi seorang yang berhasil."


Sungguh dahsyat kutipan kata-kata diatas. yang dikirim oleh sahabat Super dengan segala kekurangan nya...
Ya Allah nikmat Kamu yang manakah yang akan Aku dustakan????
Ampuni aku Ya Rabbi......:)

Read More..

Thanks A lot

Hmm......
Lama Tak posting
Mungkin aku bukan orang yang gampang bercerita lewat tulisan :)
Tapi klu cerita secara Live, wow ga takut juga...hehhehe

Mungkin karena banyak kegiatan saat ini ya[alesan aja ne].....
Abis ga bersemaangat ne nulisnya, sakit2an ya Nda....

Eh tapi aku lagi seneng ne....
Somebody dengan bgt ikhlasnya mau membantu urusan ku, Thanks B4 ya Frend....
Heheheh... ku tunggu kabar kapan2 nya ya...wkekekek....

Salam Super[gaya nya Pak MT].... ternyata masih ada toh orang nya, hehehe
Kiarain ntah da hilang ditelan Bumi... kadang2 sering muncul, kadang2 menghilang
ya bgt lah teman ku 1 itu.... thaks a lot loh.
Mmmm teman ku itu ya klu aku bilang "Makasih Banyak ya sebelum nya", respon nya "Mmmmmm udah2 jangan berlebihan, ntar Tak tekek kepalanya, huuuu enda...enda... "

ya bgt lah dia, yang kadang bisa ku miss kan juga....wkekekk...

Read More..

Hamilton ku.....


Akhirnya Hamilton kamu menang juga di sepang selamat2....:)
Jangan kayak massa ya Hamilton, mau jadi juara kok minta belas kasihan orang lain...
wkekek....

Read More..

Kisah cinta Ku

Duh semalam dengar lagunya mas Crisye - Kisah cinta ku, yang dibawakan oleh Ariel Peterpan bagus juga.. video klip nya bagus juga....
iseng2 dapet dech lirik n lagunya...
Berikut cupilkan lirik lagunya
================================================
Di malam yang sesunyi ini
Aku sendiri
Tiada yang menemani
Akhirnya kini kusadari
Dia telah pergi
Tinggalkan diriku

(kini kau tlah pergi tinggalkanku)

Adakah semua kan terulang
Kisah cintaku yang seperti dulu
(mungkinkah terulang lagi)

Hanya dirimu yang kucinta dan kukenang
Di dalam hatiku (di dalam hatiku)
Takkan pernah hilang (takkan pernah hilang)
Bayangan dirimu untuk selamanya (selamanya)

Reff:
Mengapa terjadi (tlah terjadi)
Kepada dirimu (di dirimu)
Aku tak percaya kau telah tiada

Haruskah ku pergi tinggalkan dunia
Agar aku dapat berjumpa denganmu

Adakah semua kan terulang
Kisah cintaku yang seperti dulu
(mungkinkah terulang lagi)

Hanya dirimu yang kucinta dan kukenang
Di dalam hatiku (di dalam hatiku)
Takkan pernah hilang (takkan pernah hilang)
Bayangan dirimu untuk selamanya (selamanya)

Back to Reff


Read More..

Aku dan Kamu

Aku disini bukan lah judul puisi…..
Tapi aku ya "aku"……. dan Kamu ya kamu

Dari TK s/d Kuliah aku jarang banget menggunakan kata-kata "aku" untuk memanggil diri sendiri… dan memanggil orang lain dengan kamu….
Kenapa ya??? mmm soal nya g biasa aja.. di rumah juga g di biasakan manggil diri sendiri dengan aku, bisa2 kena marah dech klu panggil dengan aku…. pa lagi sama abg… huiii…iii. Kira2 begini pertanyaan nya: Apa??? Aku??? sejak kapan……. hehehe

Namun semenjak sudah tamat kuliah n da kerja, kata2 aku jadi sering di guna kan,,, meski pun kadang merasa canggung untuk menggunakan kata2 aku…. lama2 kadang kebiasaan juga… ya gimana g… soalnya lawan bicara pake aku2 aja sech…..

itulah susah nya ya, dr hal kecil kayak gt aja kita bisa ambil kesimpulan, sesuatu yg g kita suka bisa jd kebiasaan klu hal itu sering di lakukan dan lingkungan ternyata berpengaruh bgt….

Tapi klu di rumah tap aja g pake kata aku… g biasa uey… panggil nya ke diri sendiri : Enda or Nda… keren kan???/ hehehe…
Nah sekarang kapan Nda menggunakan kata2 aku???: kata aku di gunakan jika lawan bica menggunakan kata2 "aku dan kamu", sama orang yg belum di kenal pake kata "saya"…. selebih nya di usahakan tidak kebawa pengaruh lingkungan kata "aku N kamu"…

Awal mula mendengar kata "aku kamu"… seolah2 kedengaran nya gak kasar soal nya kan g biasa… dan kita sama orang tu jd g akrab ngomong nya(jauuuuuuuuhhhhhhhh gt).


Read More..

About Me

My photo
Ingatlah bahwa dunia ini hanya sementara, hidup yang kekal adalah di akhirat nanti. kalau kita tak takut dosa teruslah berbuat angkara murka, teruslah berbuat dholim, tapi ingat bahwa semua itu tidak akan lama karena kita akan dimintai tanggung jawab atas segala apa yang pernah kita perbuat. Hiduplah sesuka hatimu, tapi ingat kita akan mati. Persiapkan bekal untuk akhirat. salah satu amalan jahiriah adalah ilmu yang bermanfaat. semoga blog ini bermanfaat untuk kita semua... aamiin :) Allahu Akbar!!!
Pesan Hari Ini...

Search

Link exchange

Followers