La Vita eta bella

In Everything I do. Persahabatan itu seperti Pelangi, warnanya berbeda-beda namun membentuk keindahan

Aku dan Kamu

Aku disini bukan lah judul puisi…..
Tapi aku ya "aku"……. dan Kamu ya kamu

Dari TK s/d Kuliah aku jarang banget menggunakan kata-kata "aku" untuk memanggil diri sendiri… dan memanggil orang lain dengan kamu….
Kenapa ya??? mmm soal nya g biasa aja.. di rumah juga g di biasakan manggil diri sendiri dengan aku, bisa2 kena marah dech klu panggil dengan aku…. pa lagi sama abg… huiii…iii. Kira2 begini pertanyaan nya: Apa??? Aku??? sejak kapan……. hehehe

Namun semenjak sudah tamat kuliah n da kerja, kata2 aku jadi sering di guna kan,,, meski pun kadang merasa canggung untuk menggunakan kata2 aku…. lama2 kadang kebiasaan juga… ya gimana g… soalnya lawan bicara pake aku2 aja sech…..

itulah susah nya ya, dr hal kecil kayak gt aja kita bisa ambil kesimpulan, sesuatu yg g kita suka bisa jd kebiasaan klu hal itu sering di lakukan dan lingkungan ternyata berpengaruh bgt….

Tapi klu di rumah tap aja g pake kata aku… g biasa uey… panggil nya ke diri sendiri : Enda or Nda… keren kan???/ hehehe…
Nah sekarang kapan Nda menggunakan kata2 aku???: kata aku di gunakan jika lawan bica menggunakan kata2 "aku dan kamu", sama orang yg belum di kenal pake kata "saya"…. selebih nya di usahakan tidak kebawa pengaruh lingkungan kata "aku N kamu"…

Awal mula mendengar kata "aku kamu"… seolah2 kedengaran nya gak kasar soal nya kan g biasa… dan kita sama orang tu jd g akrab ngomong nya(jauuuuuuuuhhhhhhhh gt).


1 komentar:

Antoxite Oct 10, 2008, 7:20:00 PM  

hihihi...
salam kenal ya...syukur bisa jadi temen baek. Tukeran banner yuk. tu bannernya mbak dah tak pasang di blogku. nanti kalo bannerku dipasang di blog ini tolong konfirmasi ya di message board blogku. makasih...

Post a Comment

Pages

About Me

My photo
Ingatlah bahwa dunia ini hanya sementara, hidup yang kekal adalah di akhirat nanti. kalau kita tak takut dosa teruslah berbuat angkara murka, teruslah berbuat dholim, tapi ingat bahwa semua itu tidak akan lama karena kita akan dimintai tanggung jawab atas segala apa yang pernah kita perbuat. Hiduplah sesuka hatimu, tapi ingat kita akan mati. Persiapkan bekal untuk akhirat. salah satu amalan jahiriah adalah ilmu yang bermanfaat. semoga blog ini bermanfaat untuk kita semua... aamiin :) Allahu Akbar!!!
Wenda Novayani's Facebook Profile
Pesan Hari Ini...

Search

Link exchange

Followers